Ini Nama-nama Samaran yang Dipakai Pangeran William dan Kate Middleton saat Keluar Istana

Selasa, 01 Oktober 2024 - 04:47 WIB
loading...
Ini Nama-nama Samaran...
Pangeran William dan Kate Middleton kerap pakai nama samaran saat keluar Istana. Foto/ Getty
A A A
JAKARTA - Segala aktivitas anggota Keluarga Kerajaan selalu menjadi sorotan publik. Ini membuat mereka terkadang risih dan tak bebas melakukan berbagai hal layaknya masyarakat umum. Lalu, bagaimana ketika mereka sekolah atau kuliah?

Pangeran William misalnya. Saat kuliah di St Andrews, Skotlandia, dia menggunakan nama palsu untuk menghindari perhatian media dan menjalani kehidupan normal.



Pangeran William memilih menggunakan nama samaran 'Steve' di sekitar teman-temannya. Dikutip daily mail, Robert Jobson menceritakan dalam buku barunya, Catherine, The Princess of Wales.

Media telah membuat kesepakatan dengan Istana dan setuju untuk memberinya privasi selama masa kuliahnya, tetapi William mengizinkan beberapa foto dan interaksi, seperti pada hari pertamanya di universitas pada September 2001.

Dia juga harus selektif dalam memilih teman-temannya dan memilih orang-orang yang dia tahu dapat diandalkan.

Saat mendaftar kuliah, William secara resmi menggunakan nama 'William Wales', tetapi di antara teman-temannya dia menggunakan nama palsu.

“Di antara teman-temannya, ia memutuskan untuk menggunakan nama samaran "Steve" dalam upaya aneh agar tidak terlalu dikenal,” kata Jobson.

Sang Pangeran sangat ingin menghindari orang-orang yang hanya ingin mengenalnya karena latar belakangnya.

“Orang-orang yang mencoba memanfaatkan saya dan mendapatkan bagian dari saya, saya akan segera mengenalinya dan segera menyingkirkan mereka. Saya tidak bodoh,” ucap Jobson.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)